Home » » Tertawan David Luiz Bukan Ditujukan buat Rafael

Tertawan David Luiz Bukan Ditujukan buat Rafael


London - David Luiz membantah tudingan mengejek Rafael ketika dikartu merah dalam kemenangan Chelsea atas Manchester United. Tertawaan Luiz ditujukan pada fans lawan yang mengolok-oloknya dengan tokoh kartun.

Insiden itu bermula dari tendangan Rafael pada Luiz di akhir pertandingan di Old Trafford (5/5/2013). Luiz tersungkur lalu tertawa sebelum berguling meski bisa dibilang tidak tampak kesakitan dengan tekel pemain lawan.

Kemudian, wasit tanpa ampun mencabut kartu merah kepada Rafael dan seusai pertandingan Sir Alex Ferguson menuduh pesepakbola Brasil itu bereaksi berlebihan untuk membuat pemainnya diusir.

Luiz menegaskan tawanya itu bukanlah ditujukan buat Rafael melainkan kepada fans yang mengejeknya karena mirip Sideshow Bob, karakter dari serial kartun The Simpsons. Penjelasan yang sama seperti yang dikatakan manajer interim Chelsea, Rafael Benitez beberapa waktu lalu.

"Aku tidak menertawai Rafa kok, aku tertawa kepada fans, lima detik setelah tekel itu. Aku tertawa sebelum kartu merahnya," tegas Luiz yang dilansir Sky Sports.

"Aku menghormati semua orang di atas lapangan dan aku bisa tertawa ketika orang-orang menyanyikan sesuatu untukku. Lebih baik aku tertawa daripada menangis, bukan?," sambung dia.

0 comments:

Post a Comment

Bambang Soefiyandono

Bambang Soefiyandono
Fian

Profil Saya

Facebook Like

Powered by Blogger.

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BAMBANG SOEFIYANDONO Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger