Home » , » David Beckham Memutuskan Pensiun

David Beckham Memutuskan Pensiun

Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham memutuskan pensiun dari karirnya sebagai pemain profesional. Pemain 38 tahun itu pensiun setelah sebelumnya Paris Saint-Germain menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

"Saya berterima kasih kepada manajemen PSG yang telah memberikan saya kepercayaan untuk bermain. Tapi saya memutuskan kalau sekarang saat yang tepat untuk berhenti bermain, tepat ketika saya sedang berada di level yang tinggi," jelasnya seperti yang diberitakan oleh Yahoo! Eurosport, Kamis (16/5) malam WIB.

Ayah empat anak itu baru saja membantu PSG menjadi juara Ligue 1 akhir pekan lalu. Ia dikontrak selama lima bulan usai menjalani karir di Los Angeles Galaxy, klub peserta Liga Sepak Bola Amerika Serikat (Major League Soccer).

Beckham pernah bermain di Manchester United, Real Madrid dan AC Milan sebelumnya. Ia sudah mengoleksi berbagai gelar juara domestik dan Eropa bersama klub yang ia bela.

Sedangkan bersama The Three Lions, Beckham sudah mengoleksi 115 pertandingan, menyumbang 17 gol dan bermain di tiga Piala Dunia. Jumlah penampilan Beckham bersama negaranya adalah kedua yang terbanyak sepanjang sejarah timnas Inggris, di bawah torehan kiper legendaris, Peter Shilton.

Suami Victoria itu akan menjalani partai terakhirnya bersama PSG pada 26 Mei 2013 melawan klub Lorient.

0 comments:

Post a Comment

Bambang Soefiyandono

Bambang Soefiyandono
Fian

Profil Saya

Facebook Like

Powered by Blogger.

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BAMBANG SOEFIYANDONO Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger