Home » » Terpikat Delapan Pesona Samsung Galaxy Note 8.0

Terpikat Delapan Pesona Samsung Galaxy Note 8.0

Jakarta - Inspirasi dan ide kreatif yang dapat muncul di mana saja, membuat kita membutuhkan smartphone yang dapat diandalkan untuk multitasking. Tidak hanya itu, kemampuan menggoreskan tulisan atau sketsa di layarberukuran besar akan sangat membantu proses terciptanya konsep baru yang brilian.

Delapan keajaiban yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8.0 akan menjawab kebutuhan kita yang memiliki mobilitas tinggi namun tidak ingin inspirasi kreatif dan produktivitas terhenti sedikit pun.

Wonderful Size

Ukuran yang terasa pas di tanganmenjadikan smartphone Samsung Galaxy Note 8.0 partner sempurna untuk melengkapi aktivitas kita sehari-hari. Dengan dimensi 210.8 mm x135.9 mm, Samsung Galaxy Note 8.0 dapat menggantikan buku agenda atau diari Anda. Dibawa kemana-mana tetap ringan dan praktis.

Wonderful Screen Layar 8 inci yang luas memungkinkan kita menerima banyak panggilan (Voice Call) sekaligus dan membuka multi-windows. Ingin membuat catatan sambil mengecek email atau mencari inspirasi dengan browsing di internet, bisa dilakukan secara bersamaan. Tidak perlu menutup dan bergantian membuka aplikasi yang diinginkan.

Untuk nonton film berkualitas 1080p atau memainkan game favorit, Samsung Galaxy Note 8.0 paling pas. Ukuran layar 8 inci dengan resolusi 1280x800p, didukung oleh dual speaker dan 7.1 channel stereo memberikan pengalaman multimedia yang lebih seru.

Wonderful Specs

Dengan prosesor Quad Core 1,6 GHz, RAM 2 GB dan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, Samsung Galaxy Note 8.0 menawarkan pengalaman multitaskingdan multimediayang lebih cepat dan lancar.

Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan Samsung Galaxy Note 8.0 yang memiliki kapasitas baterai 4.600 mAh. Di kantor, di rumah, di jalan atau saat di luar kota, Samsung Galaxy Note 8.0 selalu siap diandalkan untuk menuangkan inspirasi Anda.

Untuk urusan koneksi, kita dapat menggunakan jaringan data hingga 3G HSPA+ atau Wi-Fi. Kinerja Wi-Fi di Samsung Galaxy Note 8.0 lebih cepat karena ada fitur Wi-Fi Channel Bonding yang membuat browsing internet lebih cepat, terutama saat membuka halaman dan menampilkan isi website.

Wonderful Tools

Membuat sketsa di Samsung Galaxy Note 8.0 terasa nyata seperti menggambar di kertas dengan sPen yang presisi. Tersedia banyak pilihan alat tulis (pulpen, pensil, kuas, dll.) yang dapat diatur ketebalannya. Ingin meng-crop gambar? Fitur Easy Clip membuatnya lebih mudah.

Keistimewaan S Pen makin terasa saat ingin memasukkan semua jadwal ke dalam Advanced S Planner. Seperti diari, catat rencana Anda menggunakan Handwriting Mode lalu tambahkan Memo, Sticker atau Highlight poin-poin yang dirasa paling penting. Wonderful Features

Jika Anda termasuk penggemar e-book, Samsung Galaxy Note 8.0 menawarkan sensasi membaca yang lebih nyaman dan nyata dengan fitur Reading Mode. Fitur ini memungkinkan kita mengatur kondisi tampilan layar saat membaca e-book sehingga mata jadi lebih nyaman. Kita juga bisa menandai bagian tertentu dari halaman yang sedang dibaca menggunakan sPen. Bahkan kita juga bisa membuat catatan layaknya di buku sungguhan.

Wonderful Memory

Ingin menyimpan ratusan foto, lagu, video dan game? Samsung Galaxy Note 8.0 tersedia dalam pilihan memori 16 GB dengan slot micro SD eksternal untuk menambah kapasitasnya.

Wonderful Apps

Ingin menyimpan atau mengambil data di Dropbox juga tidak masalah karena Samsung Galaxy Note 8.0 menyediakan gratis 50 GB Cloud Storage. Fasilitas Dropbox gratis ini hanya sebagian kecil dari berbagai konten bermanfaat lainnya yang sudah disematkan (pre-loaded) di dalam Samsung Galaxy Note 8.0.

Wonderful Price

Samsung Galaxy Note 8.0 dapat Anda miliki dengan harga Rp 5.499.000. Untuk mengetahui penawaran spesial terbaru mengenai Samsung Galaxy Note 8.0, follow @Samsung_ID atau Like fanpage Facebook Samsung Mobile Indonesia.

Ingin mengetahui lebih jauh tentang serunya delapan keajaiban Samsung Galaxy Note 8.0? Kunjungihttp://note8wonders.com/index.php/home/ dan siap-siap terpikat oleh pesonanya.

0 comments:

Post a Comment

Bambang Soefiyandono

Bambang Soefiyandono
Fian

Profil Saya

Facebook Like

Powered by Blogger.

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BAMBANG SOEFIYANDONO Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger